Pria Pemalu Akan Melakukan Ini Saat Jatuh Cinta

Cintamela.com – Tahukah kamu, terkadang prilaku aneh dan lucu akan terlihat pada pria yang menyukai seorang wanita secara diam-diam namun mereka malu untuk mendekatinya. Jika kamu mengetahui hal ini pasti akan tersenyum deh. Mau tau apa saja prilaku aneh pria saat mencoba mendekati wanita yang disukanya? Kita simak aja yuk kelakuan pria pemalu ini.
1. Sering Memantau Profil Facebook Secara Diam-Diam
Tingkah laku pria yang satu ini memang terlihat aneh, kelakuannya setiap hari hanya memantau profil facebook wanita yang disukanya, entah hanya sekedar melihat foto-foto atau baca status dan kementar di dinding profil wanita tersebut. Tapi anehnya lagi pria ini tidak pernah mau untuk berkomentar atau like status wanita yang disukanya. Dikarenakan pria ini takut kalau wanita yang disukanya menyadari kalau dia menyukainya. Coba deh gunakan aplikasi yang ada di facebook dan lihat siapa saja yang sering melihat profil facebook kamu, pasti ketahuan deh orangnya.
2. Mencari Perhatian
Pernah melihat pria yang tingkahnya sok cool atau keren gak didepan kamu? atau melihat pria yang sering banget terlihat didepan mata kamu tanpa disadari? Jika ada mungkin pria itu secara diam-diam menyukai kamu. prilaku ini dilakukan agar pria tersebut bisa terlihat dimata kamu terus. Dan pasti dalam hati pria itu berbisik “Dia ngeliat Gue gak ya?” Bayangkan, dia melakukan hal itu hanya sekedar untuk dilihat sama kamu. Lucu ya?
3. Menunggu Yang Sama
Saat hendak ke sekolah atau kampus biasanya pria pemalu yang menyukai kamu akan mengulur atau mempercepat waktu agar bisa berangkat dan satu bis sama kamu, bahkan pria ini rela melewati angkutan umum yang kosong dan berharap angkutan umum berikutnya ada kamu disana.
4. Curi Pandang
Semua orang pasti tidak mau dicuri apalagi curi pandang. Kebiasaan ini akan sering dilakukan pria jika kamu sedang sibuk. Pria pemalu memang jago mencuri pandang tapi Dia tidak bisa mencuri hati wanita. Makanya cuma kesempatan curi pandang agar dia bisa memandang kamu dan mambayangkan indahnya jika kamu menjadi pacarnya. Coba deh sekali-kali Kamu pergoki pria yang memandang kamu diam-diam, dan lihat reaksinya. Pasti langsung memalingkan muka dan gayanya jadi salah tingkah.
Biasanya cowok pemalu yang menyukai tidak akan pernah ingin berkomunikasi khusus, seperti SMS atau telpon. Dia akan melakukan hal itu jika memang ada perlu dan keperluan diluar perasaan dia.

Comments

Popular posts from this blog

contoh soal pengantar ilmu pemerintahan mengenai teori klasik dan teori modern

Manfaat Muhasabah Diri