Ospina: Arsenal klub terbaik di dunia

Merdeka.com - Kiper Arsenal, David Ospina, menegaskan bahwa ia akan memberikan segalanya di sesi latihan, sehingga ia bakal berada dalam kondisi siap ketika mendapat kesempatan dari Arsene Wenger. Pemain Kolombia yang tengah mengalami cedera tersebut, bergabung dengan The Gunners dari Nice di musim panas ini usai tampil mengesankan di Piala Dunia "Usai Piala Dunia, agen saya mengatakan bahwa Arsenal tertarik pada saya. Namun anda tahu bahwa di dunia sepakbola anda harus bersabar menghadapi proses negosiasi, sebelum akhirnya proses kepindahan itu selesai," tutur Ospina pada Arsenal.com. "Untungnya semua akhirnya terlaksana dengan baik. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk saya dan saya akan berusaha untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Saya bangga datang ke salah satu klub terbaik di dunia dan saya akan terus memberikan yang terbaik di sesi latihan," pungkasnya. (ars/rer)

Comments

Popular posts from this blog

contoh soal pengantar ilmu pemerintahan mengenai teori klasik dan teori modern

Manfaat Muhasabah Diri

Pria Pemalu Akan Melakukan Ini Saat Jatuh Cinta