Contoh Kuesioner



KUESIONER
KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP FASILITAS PERPUSTAKAAN UNSYIAH

Saya mahasiswa prodi statistika FMIPA Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH). Dalam hal ini saya sedang melakukan penelitian mengenai “KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP FASILITAS PERPUSTAKAAN UNSYIAH”. kuesioner ini berhubungan dengan tingkat kepuasan anda berdasarkan persepsi anda. Hasil kuisioner ini tidak untuk dipublikasikan. Atas bantuan, kesediaan waktu, dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.

       I.            Identitas Pengunjung
·         Nama                                       :
·         NIM    /  NIP                          :
·         Jenis kelamin
□ Perempuan                     □Laki -laki
·         Status Pengunjung  jika mahasiswa, lanjutkan dengan  3 poin pertanyaan dibawah  ini.
□Umum                       □ Mahasiswa 
·         Nama Pengguruan Tinggi       :
·         Fakultas                                   :
·         Jurusan                                    :


    II.            Kuisioner Penelitian
Jawablah pertanyaan dibawah ini menyangkut kepuasan anda terhadap fasilitas perpustakaan Unsyiah. Dengan memberi tanda silang (X)  dikolom yang sesuai.
·         STS     : Sangat Tidak Setuju
·         TS        :Tidak Setuju
·         N         :Netral
·         S           :Setuju
·         SS        :Sangat Setuju

A.    Kepuasan Pelayanan Pustakawan Unsyiah
No
Indikator
STS
TS
N
S
SS
1
Perpustakaan Unsyiah memiliki  pustakawan yang jumlahnya cukup banyak.





2
Penampilan pustakawan rapi dan profesional dalam melakukan pekerjaannya.





3
Para pustakawan cukup efektif dalam melakukan pekerjaannya.





4
Para pustakawan memberikan  pelayanan yang tidak berbelit-belit.





5
para pustakawan sangat ramah ketika berkomunikasi dengan saya.





6
Para pustakawan dapat menjawab pertanyaan saya dengan sangat baik.





7
Para pertugas memberikan pelayanan yang sangat memuaskan ketika saya mengalami kesulitan.





8
Saya memperoleh pelayanan yang sangat memuaskan ketika berada dalam perpustakaan baik ketika peminjaman buku atau pengembalian.






B.     Fasilitas Perpustakaan Unsyiah
No
Indikator
STS
TS
N
S
SS
1
Area parkir kendaraan sangat  memadai sehingga tidak perlu penambahan area pakir yang lebih luas.





2
Keamanan parkir kendaraan sangat memuaskan.





3
Luas area perpustakaan saat ini sangatlah  luas sehingga tidak perlu ada penambahan lagi





4
Letak perpustakaan unsyiah sangat strategis, sehingga mudah dijangkau.





5
Ketersedian kamar mandi/wc di setiap lantai perpusatakaan sangat membantu.





6
Kebersihan kamar mandi / wc perpustakaan Unsyiah sangat terjamin kebersihannya, sehingga tidak menumbulkan aroma tak sedap.





7
Ketersedian ruang baca di setiap lantai perpustakaan  sangat membantu.





8
Jumlah meja belajar, kursi dan buku sudah cukup.





9
Fasilitas yang tersedia sangat lengkap seperti kiantin, ruang baca, wifi, meja, komputer, toilet, dll tertata dengan baik.





10
Saya merasa nyaman berada di perpustakan, selain fasilitas yang lengkap, kebersihan juga nomor satu.






C.    Ketersedian Buku
No
Indikator
STS
TS
N
S
SS
1
Dengan adanya Online Public Access catalog (OPAC) yang bisa diakses dengan  mudah, sehingga tidak menyulitkan saya ketika mencari buku yang saya inginkan.





2
Buku yang dicari letaknya sesuai dengan informasi yang diberikan komputer / OPAC.





3
Penelusuran buku dengan OPAC pada komputer cukup membantu.





4
Persedian buku di pustaka sudah memadai walaupun belum lengkap.





5
Jumlah buku cukup banyak yang boleh dipinjamkan  dalam sehari, yaitu 7 buah buku.





6
Batasan peminjaman buku cukup lama, yaitu 2 minggu.





7
Denda yang diberikan atas keterlambatan pengembalian buku sangat mudah dijangkau dan tidak menyiksa saya.













 
TERIMAKASIH

Comments

Popular posts from this blog

contoh soal pengantar ilmu pemerintahan mengenai teori klasik dan teori modern

Manfaat Muhasabah Diri

Pria Pemalu Akan Melakukan Ini Saat Jatuh Cinta